Suarez Kembali Buat Presiden Madrid Jilat Ludah Sendiri

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on November 23, 2015 by

suarez-gol123

Suarez Kembali Buat Presiden Madrid Jilat Ludah Sendiri

Luis Suarez tampil luar biasa dalam El Clasico kemarin. Ia menyumbang dua gol ketika Barca menenggelamkan Madrid 4-0 di Santiago Bernabeu.

Raihan Luis Suarez itu sontak mengingatkan publik kepada Ronaldinho. Bukan cuma untuk dua golnya ke gawang Real Madrid, melainkan perlakukan buruk yang pernah diberikan Presiden Florentino Perez.

Pada 2003, Ronaldinho pernah ditolak Perez bergabung ke Madrid. Ketika itu ia menyampaikan alasan yang agak nyeleneh, yakni karena striker yang biasa disapa Ronnie tersebut tak tampan.

Perez merasa imej Ronaldinho tak sesuai dengan visi bisnis Madrid. Secara performa fisik, Ronaldinho kurang punya nilai jual.

Namun dua tahun berselang, Perez harus menjilat ludahnya sendiri. Ronaldinho sukses mempermalukan Madrid di depan publik sendiri. Ia mencetak dua gol serta membawa Barca menang 3-1. Hebatnya, pesepakbola yang direkrut dari PSG itu juga mendapatkan tepuk tangan salut dari suporter lawan.

Tapi pengalaman itu tak menjadikan Perez belajar. Sekitar 15 bulan lalu ia kembali membuang kata-kata tidak enak buat pesepakbola Barca. Perez mengatakan Luis Suarez pesepakbola yang tak cukup bagus untuk bergabung ke Madrid.

Sejatinya ketika itu ia hanya mencoba menutupi kegundahan karena gagal bersaing mendapatkan striker Uruguay tersebut dari The Reds. Namun apa mau dikata, kalimat pedas itu telah terlanjur diucapkan serta sekarang berubah menjadi senjata yang menikam balik Perez.

Luis Suarez membuktikan jika ia memang tak cukup bagus bermain di Madrid, pasalnya penggawa berjuluk El Pistolero menjadi luar biasa jika menjadi bagian pasukan Barca. Serta Madrid serta Perez dapat menyaksikan serta merasakan langsung buktinya.