Spurs Terancam Kehilangan Harry Kane karena Gaji

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 15, 2016 by

Harry-Kane-spurs

Lapaktangkas.com – Bomber Spurs, Harry Kane, dilaporkan tak puas dengan kontrak baru yang ditawarkan klub. ManCity serta The Blues pun diklaim terus mengintai negosiasi kontrak, yang sejauh ini belum ada titik terang.

Dikutip dari Sun Sports, Hari Senin 14 November 2016, Kane masih terikat kontrak sampai 2020, dengan gaji sebesar £60.000 per pekan. Kesepakatan akan sukar tercapai, karena Tottenham menolak tuntutan kenaikan gaji Kane.

Kane berkeinginan dapat menjadi pesepakbola dengan gaji terbesar di White Hart Lane. Kini, gajinya lebih kecil £35.000 dibandingkan Moussa Sissoko yang dihadirkan pada musim panas lalu. Keadaan tersebut, menjadikan Kane merasa tidak nyaman.

Tottenham mengambil sikap penuh risiko, untuk tetap bertahan pada pendirian mereka, soal gaji bomber berumur 23 tahun itu. MU serta The Blues yakin dapat mengambil peluang, karena mereka tak punya masalah, malahan mampu membayar gajinya tiga kali lebih besar.

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, berkeinginan dapat mempertahankan pesepakbola kuncinya itu, tapi pada akhirnya harus menerima kenyataan tentang keadaan finansial klub. Tottenham tak bakal sanggup memberikan gaji besar, maka harus melepas pesepakbola andalannya itu.