Sevilla Malah Puas Selepas Gagal Raih ‘Double Winners’

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on May 23, 2016 by

Unai-Emery

Lapaktangkas.com – Pil pahit harus ditelan Sevilla ketika berduel dengan Barca di final Copa del Rey, Hari Minggu 22 Mei 2016 atau Hari Senin dini hari WIB. Mereka kalah dengan skor 0-2 serta gagal mendapatkan predikat double winners di musim ini.

Walau begitu, manager Sevilla, Unai Emery, akui tidak terlalu kecewa dengan hasil tersebut. Emery justru bangga dengan kerja keras timnya di pertandingan kontra Barcelona.

Bagi manager 44 tahun tersebut, Sevilla mampu tampil luar biasa serta merepotkan Barcelona. Malahan, mereka sempat mengontrol jalannya permainan ketika Barcelona harus kehilangan salah seorang pemainnya, Javier Mascherano.

“Tim ini bersaing dengan sangat baik. Ketika masih bermain dengan 11 orang, kami dapat mengimbangi penguasaan bola,” terang Emery sebagaimana dikutip Soccerway.

Ada dua kesempatan emas yang sejatinya dapat dimanfaatkan Sevilla untuk dikonversikan menjadi gol. Sayangnya, dua kesempatan tersebut tidak mampu diselesaikan dengan baik.

Emery menganggap fenomena tersebut bukan disebabkan oleh faktor keberuntungan. “Tapi, lebih pada kebugaran pesepakbola. Kami punya peluang mengalahkan Barcelona. Aku bangga dengan penampilan pesepakbola.

Kami mengucapkan selamat kepada Barcelona yang telah jadi jawara,” kata Emery.