Ranieri Papar Faktor Kekalahan Leicester dari Chelsea

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 21, 2016 by

Ranieri-Mahrez

Lapaktangkas.com – Leicester City terpaksa menghentikan langkahnya di Piala Premier League, menyusul kekalahan 2-4 dari The Blues di babak tiga pada Hari Rabu 21 September 2016 dini hari WIB. Pelatih The Foxes, Claudio Ranieri, membeberkan beberapa faktor yang menjadikan pasukannya kalah.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion KingPower, Leicester sempat unggul 2-0 lebih dulu lewat gol Shinji Okazaki. Bakal namun, The Blues sukses membalikkan situasi melalui gol dari Gary Cahill, Cezar Azpilicueta, serta dua gol dari Cesc Fabregas.

Ranieri sangat menyayangkan gol pembuka The Blues yang dicetak oleh Cahill, yang mana itu menjadi awal keterpurukan pasukannya. Posisi Leicester semakin sukar ketika Fabregas sukses menambah dua gol.

“Saya pikir, momen kunci di laga itu ialah saat kami kebobolan dari sepak pojok di babak pertama. Kami gagal menjaga dua pesepakbola berbahaya, Luiz di tiang dekat serta Gary Cahill di tiang jauh,” kata Ranieri di situs resmi Leicester.

“Saya bilang kepada para pesepakbola untuk tetap kompak serta menutup tiap ruang. Namun, Fabregas mencetak dua gol serta segalanya menjadi lebih sukar buat kami,” lanjutnya.