Punya Rekor Bagus, Madrid Dapat Comeback Lawan Celta?

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 24, 2017 by

Lapaktangkas.com – Misi berat diemban Madrid ketika tandang ke Estadio Balaidos, menghadapi tuan rumah Celta Vigo di perempat final Copa del Rey leg 2, Hari Rabu 25 Januari 2017 (Kamis dini hari WIB). Los Blancos dituntut untuk membalikkan kedudukan, selepas kalah 1-2 di leg 1, yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Untuk dapat melenggang ke semifinal, Madrid setidaknya harus mencetak dua gol. Real Madrid juga dapat lolos bila mampu menang 3-2 serta seterusnya, karena unggul agresivitas gol melawat.

Sekilas, itu memang bukan tugas yang enteng. Tapi, sejatinya ada rekor impresif yang dapat menjadikan tim didikan Zinedine Zidane ini percaya diri.

Sebagaimana dikutip situs resmi Madrid, Real Madrid adalah tim yang paling produktif di Copa del Rey musim ini. Madrid telah mencetak 20 gol hanya dalam 5 laga. Itu artinya, rata-rata mereka mampu mencetak 4 gol di setiap laga.

Raihan gol yang dicetak Madrid, lebih banyak tiga gol dibandingkan tim produktif lainnya, Atletico Madrid serta Sevilla. Melihat catatan ini, mencetak dua gol ke gawang Celta sejatinya bukan misi mustahil.

Madrid berhasil mencetak 13 gol dalam dua perjumpaan melawan Cultural Leonesa di babak 32 besar. Di babak kemudian, Real Madrid mampu mencetak 6 gol ketika bersua Sevilla. Satu gol lainnya dicetak ketika bertemu Celta Vigo di perempat final leg 1.