Pemain tengah Inter: Tidak Ada Waktu untuk Mewek

Posted in Berita Bola, Liga Italia on February 29, 2016 by

felipe-melo

Lapaktangkas.com – Hasil buruk diraih Inter Milan dalam lanjutan Serie-A, Hari Minggu 28 Februari 2016 (Senin dini hari WIB). La Beneamata kalah 0-2 dari Juventus dalam duel bertajuk Derby d’Italia di Juventus Stadium.

Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak Leonardo Bonucci di menit 47, serta Alvaro Morata di menit 84, lewat titik penalti. Pemain tengah Inter, Felipe Melo, memohon timnya tak meratapi kekalahan ini.

“Kami masih tampil bagus sampai kebobolan gol pertama. Selepas itu, kami memberi mereka dua hadiah. Kini, kami perlu segera kembali ke jalur kemenangan. Kami tidak punya waktu untuk menangisi hasil ini,” ujar Melo sebagaimana dikutip Inter Channel.

Inter akan kembali menghadapi Klub Juventus, Hari Rabu 2 Maret 2016 (Kamis dini hari WIB). Kali ini, mereka bertindak sebagai tuan rumah di leg 2 semifinal Coppa Italia. Langkah berat harus dilalui La Beneamata, selepas kalah 0-3 di leg 1.

“Kami harus bekerja keras untuk bangkit. Kami akan tampil di Coppa Italia melawan Juventus serta harus memberikan segalanya untuk pertandingan tersebut, walau tak enteng. Selanjutnya, ada dua laga markas di liga,” kata Melo.

Melo menolak untuk membahas kesalahan timnya di pertandingan kontra Nyonya Tua. Pesepakbola yang sempat membela Klub Juventus ini menganggap timnya harus lebih efektif dalam menuntaskan kesempatan.

“Kini, kami harus tetap tenang, bekerja keras, serta memperlihatkan kualitas sesungguhnya di pertandingan yang akan datang,” papar pesepakbola asal Brasil ini.