MU Jawara, Soton Jengkel Golnya Salah Dianulir Wasit

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 27, 2017 by

Lapaktangkas.com – Pelatih Southampton, Claude Puel, sangat kecewa dengan hasil akhir final Piala Premier League, dimana timnya kalah 2-3 di tangan MU semalam. Karena, timnya sejatinya mencetak tiga gol.

The Saints tumbang selepas Zlatan Ibrahimovic mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut pada menit ke-87. Yang menyakitkan, Southampton sempat mengejar ketinggalan dua gol.

Tidak hanya itu, pencetak dua gol, Manolo Gabbiadini, juga sejatinya sukses membawa Southampton unggul lebih dulu di awal pertandingan. Sayang, dianulir pengadil lapangan karena offiside. Walaupun Gabbiadini dengan terang berdiri onside.

Tidak heran, pihak Southampton seakan tak terima dengan kekalahan tersebut.

“Manolo Gabbiadini mencetak tiga gol di laga tadi. Telah terang ada rasa kecewa yang begitu besar,” bisik Puel, sebagaimana dikutip dari BBC.

“Kami tidak beruntung sepanjang pertandingan. Contoh, gol pertama Gabbiadini sejatinya sah, namun keputusan merugikan kami. Mungkin itu (gol yang dianulir) dapat menjadi titik balik, selalu bagus dapat unggul 1-0. Aku bangga terhadap pesepakbola aku, ini laga fantastis,” imbuhnya.

Selepas ini, Southampton bakal menghadapi Watford dalam lanjutan liga Inggris hari Hari Sabtu besok, 4 Maret 2017.