Messi Mohon Hak Veto di Barca

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 18, 2017 by

Lapaktangkas.com – Negosiasi antara manajemen Barca dengan sang bintang Messi terus berlanjut. Lionel Messi diberitakan menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan manajemen Barcelona.

Dikutip Tribal Football, Hari Rabu 18 Januari 2017, Barcelona sebelumnya sudah menawarkan gaji €30 juta pertahun ditambah bonus tahunan sebesar €5 juta. Namun ditolak Lionel Messi.

Lionel Messi diberitakan memohon nilai gaji lebih tinggi dari yang ditawarkan sebelumnya. Lainnya itu, ada permintaan unik yang diajukan Lionel Messi untuk kontrak barunya itu.

Kapten timnas Argentina itu memohon hak veto perihal penunjukan manager selama ia masih berkostum Barca. Tuntutan yang sukar dipenuhi manajemen Barca.

Hak veto ini bukan tak untuk mengganti kontrak manager yang telah berlangsung. Sebagaimana diketahui, Barca kini masih dilatih Luis Enrique.

Tapi, bila permintaan Lionel Messi dipenuhi, maka ia punya pengaruh besar ketika Barca menentukan keputusan di akhir musim ini ketika kontrak Enrique berakhir.

Lionel Messi semenjak lama diberitakan terlibat konflik dengan Enrique. Maka ia pun sempat digosipkan mendesak Barcelona mengganti Enrique dengan manager Sevilla, Jorge Sampaoli.

Sampaoli adalah manager asal Argentina berumur 56 tahun. Prestasinya membawa klub Universidad de Chile mendapatkan empat trofi serta jawara Copa America 2015 bersama timnas Chile.