Mateo Kovacic Bisa Jadi Biang Apes Bagi Madrid

Posted in Berita Bola, Liga Champions on February 15, 2017 by

Lapaktangkas.com – Madrid harus berduel dengan Napoli di babak 16 besar Liga Champions. Hari Rabu 15 Februari 2017 atau Hari Kamis dini hari nanti WIB, kedua tim bakal menjalani pertandingan leg 1 di Santiago Bernabeu.

Madrid lebih difavoritkan dalam duel ini. Pasalnya, ditinjau dari kualitas tim, Madrid unggul jauh.
Rekor perjumpaan juga memihak Madrid. Sejauh ini, Madrid serta Napoli baru bertemu dua kali. Real Madrid unggul karena telah mengantongi satu kemenangan.

Namun, itu catatan tersebut hanyalah sejarah. Napoli dapat saja menjadikan kejutan dengan mengalahkan Madrid.
Terlebih, ada salah satu pesepakbola Madrid yang punya catatan buruk ketika tampil membela timnya ketika melawan Napoli.

Ialah Mateo Kovacic, pesepakbola Madrid yang belum pernah mengantongi kemenangan atas Napoli. Ketika berseragam Inter Milan, Kovacic telah empat kali berhadapan dengan Napoli.

Dikutip situs resmi UEFA, Kovacic rupanya belum pernah mendulang kemenangan ketika jumpa Napoli. Dua pertandingan diakhiri Kovacic dengan hasil imbang, sisanya kalah.

Bukan hanya Kovacic, pesepakbola Madrid lainnya, Alvaro Morata, juga punya kenangan buruk. Morata punya rekor yang lebih baik ketika jumpa Napoli.

Saat membela Juventus, Morata mengantongi tiga kemenangan serta cuma sekali kalah dari Napoli. Namun, Morata tidak pernah menjebol gawang I Partenopei.

Satu-satunya yang dapat menjadi kartu truf serta pembawa keberuntungan Madrid, tidak lain ialah Zinedine Zidane. Selama lima musim merumput di Italia, Zidane bertemu Napoli enam kali. Zidane tidak pernah kalah di enam peluang tersebut.