Kekecewaan Dialami Juve di Detik Akhir Bursa Transfer

Posted in Berita Bola, Liga Italia on September 2, 2016 by

Axel-Witsel

Lapaktangkas.com – Detik-detik akhir bursa transfer musim panas ini, berlangsung pahit untuk Juventus. Peraih Scudetto Serie-A dalam 5 musim beruntun ini gagal meraih pesepakbola buruan mereka, Axel Witsel dari
Zenit St Petersburg.

Witsel sejatinya telah nyaris bergabung dengan Nyonya Tua. Pesepakbola internasional Belgia ini telah terbang ke Turin untuk menjalani tes medis. Klub Juventus telah menyiapkan tawaran €18 juta ditambah bonus €3 juta.

Tapi, sebagaimana dikutip Sky Sport Italia, proses transfer gagal terwujud. Witsel telah menunggu selama 13 jam. Tapi, tidak ada proses transfer yang terjadi.

Manager Zenit, Mircea Lucescu rupanya masih keberatan melepas Witsel hingga menemukan pengganti yang cocok. Mereka sejatinya membidik Andreas Samaris dari Benfica, tapi tidak sempat hingga bursa transfer ditutup.

Zenit akhirnya bersedia membiarkan Witsel pergi. Tapi, dokumen transfer tidak dapat dilengkapi tepat sebelum bursa transfer Serie-A ditutup.

Sebagai efek domino, Klub Juventus tidak jadi melepas Hernanes. Sejatinya eks pesepakbola Inter Milan ini dalam perjalanan menuju Genoa.

Klub Juventus diyakini masih bakal menggoda Witsel di bursa transfer musim dingin, bulan Januari 2017 nanti. Mereka bakal mengajukan tawaran €5 juta.

Bila lebih sabar menunggu, Klub Juventus dapat meraih pesepakbola ini dengan gratis di bulan Juni 2017. Itu karena kontraknya bersama Zenit bakal berakhir ketika itu.