Karna Ini Bisa Buat Manchester City Tersingkir

Posted in Berita Bola, Liga Champions on February 22, 2017 by

Lapaktangkas.com – Posisi ManCity di babak 16 besar Liga Champions sangat menguntungkan. Mereka unggul dua gol selepas menang dengan skor 5-3 atas AS Monaco dalam leg 1 babak 16 besar yang dihelat di Etihad Stadium, Hari Selasa 21 Februari 2017 atau Hari Rabu dini hari WIB.

Namun, Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menganggap pasukannya dapat terdepak. Keadaan tersebut dapat tercipta jika Manchester City bermain bertahan.

“Kami bakal terbang ke Monaco untuk mencetak banyak gol. Kami tidak mau mempertahankan hasil yang telah diraih,” ujar Guardiola sebagaimana dikutip Daily Mirror.

Bermain bertahan melawan Monaco, disebut Guardiola, adalah pilihan yang bodoh. Dengan menerapkan taktik bertahan, kesempatan Monaco mencetak gol lebih besar.

“Kini, kami telah mengenal satu sama lain. Kami bakal mengatur beberapa hal. Mereka juga pasti melakukannya. Namun, paling penting, kami harus mencetak gol di Monaco. Bila tak, kami bakal terdepak,” kata Guardiola.

Tertinggal 3-5, Monaco hanya harus menang dengan skor 2-0. Jika keadaan tersebut tercipta, maka Monaco yang berhak lolos karena unggul agresivitas gol melawat.