Ini Kata Ibra Selepas Jadi Pahlawan Kemenangan MU

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 20, 2017 by

Lapaktangkas.com – Striker jangkung berpaspor Swedia, Zlatan Ibrahimovic, jadi pahlawan kemenangan MU atas Blackburn Rovers, dalam pertandingan putaran kelima FA Cup.

Pesepakbola yang akrab disapa Ibra ini mencetak gol kemenangan atas Blackburn, dalam pertandingan putaran kelima FA Cup di Ewood Park, Hari Senin 20 Februari 2017 dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang dimenangkan MU 2-1 ini, Ibrahimovic memang tidak tampil semenjak awal pertandingan. Dia bersama Paul Pogba baru dimainkan Mourinho di menit 62, ketika kedudukan masih imbang 1-1.

Keputusan Jose Mourinho memasukan Ibrahimovic serta Pogba memang tepat. Keduanya jadi aktor penentu lahirnya gol kemenangan MU. Umpan panjang Pogba berhasil dikonversi Ibrahimovic menjadi gol
kemenangan The Red Devil.

Selepas laga, mantan striker Paris Saint-Germain (PSG) serta Barca ini melontarkan komentarnya. Dia tahu bila Jose Mourinho memasukkannya untuk menambah daya gedor MU. Lainnya itu, Ibrahimovic juga menilai pertandingan di ajang FA Cup layaknya final.

Dengan sistem knock out, semua bisa jadi dapat saja terjadi baginya. Oleh pasalnya itu, Ibrahimovic tidak lantas menilai siapa pun lawan di FA Cup dapat ditaklukkan dengan enteng.

“Saya serta Paul (Pogba) datang untuk meningkatkan kerja (permainan) kami. Kami gembira dengan kemenangan ini serta kami masih ada dalam (persaingan) setiap kejuaraan,” kata Ibrahimovic dilansir BBC.

“Setiap laga tak dapat diprediksi semenjak aku datang ke Inggris. Setiap laga di FA Cup ialah final. Ada begitu banyak hasil yang tak diunggulkan. Kami menghormati semua orang (lawan),” paparnya.

Gol ke gawang Blackburn jadi yang ke-25 bagi Ibrahimovic dalam 37 performanya di semua ajang, semenjak dihadirkan MU dari PSG awal musim ini.