Herrera Puji Performa Juan Mata

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on March 3, 2016 by

Herrera-Mata

Lapaktangkas.com – Juan Mata menjadi penyelamat bagi MU, dengan gol tunggalnya ke gawang Watford pada Hari Kamis, 3 Maret 2016. Meski hanya menang tipis, namun cukup untuk membuka kesempatan MU, dapat kembali memperebutkan tempat di Liga Champions.

Pihak Louis van Gaal sekarang mempunyai poin 47 di peringkat lima, sama dengan poin ManCity di posisi empat, yang tertahan karena kalah dari The Reds. Juan Mata jadi penyelamat, karena sejatinya bukan ia yang menjadi perhatian fans dalam pertandingan.

Banyak fans MU, justru menunggu performa bomber berumur 18 tahun, Marcus Rashford, yang diduetkan dengan Anthony Martial. Keduanya memicu asa besar fans, akan kembalinya duet maut di sektor serang MU, sebagaimana pada era Dwight Yorke serta Andy Cole.

Tapi Rashford gagal melanjutkan sensasinya yang fenomenal. Meski tetap tampil baik, ia tak dapat mencetak gol ke gawang Watford. Ander Herrera menyanjung Juan Mata, karena tampil sebagai penyelamat, saat dua bomber andalan gagal memperlihatkan ketajaman.

Dikutip dari Daily Star pada Hari Kamis, Juan Mata mencetak gol dari sepakan bebas di menit 83. “Saat Anda mempunyai pesepakbola sepeti Juan, Anda dapat meraih perbedaan yang besar dalam tim,” ujar Herrera, tentang rekan senegaranya.