Giroud Kembali Dipanggil Timnas, Benzema Kapan?

Posted in Berita Bola, Internasional on November 4, 2016 by

giroud-benzema22

Lapaktangkas.com – Manager timnas Prancis, Didier Deschamps, sudah merilis nama-nama yang masuk dalam skuatnya untuk duel kontra Swedia serta Pantai Gading. Dalam timnya tersebut masih tak ada nama Karim Benzema.

Pesepakbola Madrid tersebut memang telah tak bermain untuk Les Bleus semenjak Oktober 2015 lalu. Ini berawal dari skandal video seks yang diduga dimanfaatkan untuk memeras rekan setimnya.

Lainnya Benzema, Deschamps juga mencoret Anthony Martial. Bomber berumur 20 tahun tersebut dinilainya masih belum dapat memberikan performa terbaik bersama MU.

“Mourinho serta aku mengharapkan lebih dari Martial. Tergantung dia dapat menemukan bentuknya kembali,” ujar Deschamps, dikutip Daily Star.

Martial sejauh ini baru mencetak 1 gol untuk MU di ajang liga Inggris. Ia juga belum digelar kembali oleh Jose Mourinho semenjak MU dikalahkan The Blues 0-4, bulan lalu.

Sebagai gantinya, Olivier Giroud bakal kembali menjadi andalan Prancis di sektor serang, selepas absen di pertandingan Internasional, Oktober lalu, karena mengalami cedera. Pemain tengah Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, juga meraih peluang untuk melakoni debut di timnas Prancis senior.

Prancis dijadwalkan bakal melawan Swedia dalam pertandingan lanjutan Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 12 November 2016. Selang 4 hari selanjutnya, Prancis bakal menjalani pertandingan persahabatan kontra Pantai Gading.

Skuad Timnas Prancis:
Kiper: Hugo Lloris (Spurs), Steve Mandanda (Crystal Palace), Alphonse Areola (PSG)

Bek: Sebastien Corchia (Lille), Lucas Digne (Barcelona), Laurent Koscielny (Arsenal), Layvin Kurzawa (PSG), Adil Rami (Sevilla), Raphael Varane (Madrid), Djibril Sidibe (Monaco), Samuel Umtiti (Barcelona)

Gelandang: Adrien Rabiot (PSG), N’Golo Kante (Chelsea), Blaise Matuidi (PSG), Dimitri Payet (West Ham), Paul Pogba (MU), Moussa Sissoko (Tottenham)

Striker: Kingsley Coman (Bayern Munchen), Ousmane Dembele (Borussia Dortmund), Nabil Fekir (Lyon), Kevin Gameiro, (Atletico Madrid), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Atletico Madrid).