Fans Setia Sumpah Tidak Menonton MU Sebelum LVG Dipecat

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 29, 2016 by

gaal-giggs

Lapaktangkas.com – Seorang fans setia Man Utd yang populer, Fred Done, bersumpah tidak mau lagi menonton laga di Old Trafford, sebelum Louis van Gaal dipecat. Ia akui telah muak dengan gaya permainannya yang membosankan.

Dikutip dari Mirror pada Hari Jumat, 29 Januari 2016, Fred Done yang juga empunya perusahaan judi Betfred, populer karena berkali-kali mengeluarkan dana besar, untuk bertaruh pada kemenangan Manchester United. Tapi hanya untuk menanggung kerugian di akhir musim.

Di antaranya pada Maret 1998, saat ia bertaruh Man Utd akan menjadi jawara liga Inggris. Tapi di akhir musim, Manchester United hanya menjadi runner-up, kalah satu poin dari The Gunners, yang dalam musim penuh pertama bersama Arsene Wenger.

Fred Done mengulanginya pada 2012. Ia membayar mahal untuk bertaruh bahwa Manchester United akan menjadi jawara, namun digagalkan oleh gol Sergio Aguero di menit akhir, yang menjadikan ManCity berhasil mengalahkan rival sekotanya.

Ia akui tidak bosan mengeluarkan uang besar, demi mendukung klub kesayangannya. Tapi permainan Manchester United di bawah Louis van Gaal yang membosankan, menjadikan ia muak untuk menontonnya.

“Pembaca setia mungkin tahu, aku mempunyai tempat yang spesial (di hati) untuk Man Utd. Namun tak lagi! Aku sangat muak dengan sepakbola membosankan, yang terus diperlihatkan Louis van Gaal,” tulis Fred Done di Warrington Guardian.

Fred Done pun bersumpah tak akan pernah datang ke Old Trafford, hingga ada perubahan. “Selama 65 tahun, semenjak Duncan Edwards ke George Best, Bobby Charlton serta Paul Scholes, aku selalu menjadi pendukung setia.”

“Tapi aku tak tahan berada di Theatre of Dreams, atau tepatnya terus menyaksikan mimpi buruk. Tak lagi,” katanya.