Cuma Direkrut Barcelona 7 Jam, Pesepakbola Granada Mau ‘Balas Dendam’

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on May 14, 2016 by

Sergi-Guardiola

Lapaktangkas.com – Masih ingat Sergi Guardiola? Ya, ia ialah pesepakbola yang dipecat Barca hanya tujuh jam selepas dihadirkan. Guardiola diboyong dari Alcorcon oleh Barca akhir Desember 2015 kemarin. Namun, tiba-tiba El Barca memutus kesepakatan yang baru terjalin itu secara sepihak.

Keputusan tersebut diambil Barca karena derasnya kecaman dari suporter atas perekrutan Guardiola, yang dulu pernah mencaci klub Catalunya itu. “Go Madrid, F**k Barca,” tulis ia dalam akunnya di twitter beberapa waktu lampau.

Pernah ditendang secara tak hormat, akhir pekan nanti Guardiola punya kesempatan membalaskan sakit hati kepada Barca. Ia bisa jadi akan ambil bagian dalam partai penentuan gelar tim didikan Luis Enrique.

Guardiola kini membela Granada, tim yang akan dihadapi Barca di partai pemungkas ajang Liga Spanyol. Pada laga itu Messi cs diketahui butuh kemenangan demi menyegel gelar. Bila terpeleset, bisa jadi mereka langsung disalip pesaing kuatnya Madrid yang sekarang cuma berjarak satu poin.

Bagi Sport, Guardiola yang aslinya membela tim Granada B punya peluang masuk pasukan inti. Pasalnya, manager Jose Gonzalez sekarang tengah pusing meracik tim karena banyak pesepakbola yang cedera.

Guardiola punya potensi naik pangkat melawan Barca karena ia dapat dikatakan pesepakbola paling menonjol di Tim B. Baru bergabung pada Januari lalu, tapi pemain tengah 24 tahun itu telah dipercaya turun 18 kali serta mencetak tujuh gol.

Sebelumnya, pesepakbola Granda yang dulunya pernah didepak Barca, Isaac Cuenca juga menyatakan bakal berjuang habis-habisan melawan bekas timnya. Malah ia berniat mencetak gol kemenangan ke gawang sang jawara bertahan.