Benitez dan Suporter Madrid Dibully Secara Brutal

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 22, 2015 by

benitez-ronaldo1111

Benitez dan Suporter Madrid Dibully Secara Brutal

Rafael Benitez serta fans Madrid dicemooh secara brutal di Twitter, dengan kekalahan memalukan dari Barca di Santiago Bernabeu, Hari Minggu dini hari, 22 November 2015. Hampir tak ada simpati bagi Madrid dari para netizen.

Dikutip dari Mirror, Benitez berada dalam tekanan besar malahan sebelum dimulainya el clasico. Ia sangat membutuhkan hasil positif, ketika melawan sang rival abadi. Kekalahan atas Barca, menjadikan Madridistas kehilangan kata-kata untuk menghadapi cemooh netizen.

Real Madrid sekarang berada di peringkat dua klasemen sedangkan Liga Spanyol, tertinggal enam poin dari Barca serta hanya satu poin unggul dari Atletico Madrid. Serangan pun muncul bertubi-tubi tanpa belas kasihan, dalam bentuk meme serta video.

Benitez selama ini sudah banyak dikritik, karena kegemarannya menerapkan taktik pragmatis. Keadaan jadi lebih buruk, karena eks Pelatih The Reds itu terungkap berupaya merombak cara bermain tim, yang disebut agar lebih menyerang.

“Kami ingin bermain menyerang serta memenangkan penguasaan bola. Namun taktik ini tak berjalan, yang terjadi kami menjadikan kesalahan,” ujar Benitez. Pengakuannya justru menjadikan ia terlihat semakin tak berkelas, termasuk di mata fans Madrid.

Serangan diyakini akan terus terjadi, dengan bisa jadi turunnya lagi Madrid dari peringkat dua. Atletico Madrid diyakini bisa naik, dengan menang melawan Real Betis pada Hari Senin dini hari, 23 November.