Atalanta Tolak Tawaran Rp452 Miliar The Blues untuk Pesepakbola Ini

Posted in Berita Bola, Liga Italia on January 27, 2017 by

Lapaktangkas.com – Hasrat The Blues untuk merekrut pemain tengah Atalanta asal Pantai Gading, Franck Kessie, kembali menemui hambatan. Bagi laporan Daily Star, tawaran The Blues senilai £27 juta (Rp452,8 miliar) ditolak oleh manajemen tim berjuluk La Dea itu.

Pesepakbola berumur 20 tahun ini memang telah semenjak lama jadi buruan Pelatih The Blues, Antonio Conte. Nama Kessie telah dikaitkan dengan Chelsea, sebelum bursa transfer musim dingin dibuka.

Kessie dinilai mempunyai gaya bermain yang sesuai dengan kebutuhan Conte kini. Punya kontribusi sebagai pesepakbola box-to-box, mempunyai kecepatan, serta punya daya jelajah yang tinggi, Kessie dinilai pas dengan skema yang kerap digelar Conte. Walau memperoleh penolakan, manajemen The Blues diprediksi masih bakal menaikkan tawaran.

Bukan hanya The Blues yang tertarik untuk menggunakan jasa Kessie. Dua raksasa kota Manchester, MU serta ManCity, juga kepincut meminangnya. Lainnya MU serta City, ada The Reds serta The Gunners yang juga menginginkannya.

Kessie sebelumnya diboyong Atalanta dari klub Pantai Gading, Stella Club d’Adjame, pada 2015 lalu. Kessie sempat dipinjamkan ke Cesena, musim lalu, sebelum kembali ke Atalanta awal musim ini.

Sampai kini, Kessie telah tampil dalam 14 pertandingan serta mengemas lima gol di ajang Serie-A.

Di ajang Piala Afrika 2017, Kessie untuk pertama kalinya masuk pasukan senior Pantai Gading. Sayangnya, skuad Michel Dussuyer justru gagal lolos ke babak perempat final. Pantai Gading hanya menempati posisi 3 di klasemen akhir grup, di bawah Republik Demokratik Kongo serta Maroko.